Update Terbaru

Tuesday 3 April 2018

Tempat situs sharing file terbaik untuk upload dan download


Theorymastah - Hosting files, sekarang sudah jamanya dimana menyimpan files disimpan di atas awan, biasa disebut cloud storage. karena lebih aman dengan adanya fitur privasi yang bisa disesuaikan.

nah kali ini saya akan membahas tentang beberapa situs hosting files atau situs sharing files terbaik tercepat dan cocok untuk kamu gunakan sebagai media penyimpanan atau media situs atau blog download.

yang pertama yaitu :
  • Google Drive 

Tentu saja Google Drive menempati posisi pertama, karena situs google drive adalah situs yang sangat rekomended untuk digunakan sebagai media penyimpanan berkas, foto, musik, ataupun file berukuran besar. dengan kecepatan upload dan download yang cepat ( tergantung koneksi ). tanpa adanya pembatas kecepatan unggah ataupun unduh.

  • Zippyshare

Yang selangjutnya yaitu Zippyshare, juga sangat rekomendasi untuk digunakan sebagai penyimpanan data di internet. untuk kecepatanya setara dengan Google Drive hampir sama. server download yang bagus dan tanpa batas kecepatan unduh.

  • Dropbox



Selanjutnya yaitu Dropbox, situs ini juga sangat rekomendasi untuk menyimpan files, server yang terbilang bagus dan files dapat diunduh tanpa pembatas kecepatan.

  • MediaFire
Yang satu ini juga sangat rekomended untuk media penyimpanan files kamu, cocok untuk upload dan download files berukuran besar, dengan kecepatan yang selalu maksimal tanpa adanya akun premium.

  • SolidFiles
Dan yang terakhir yaitu Solidfiles, juga termasuk dalam rekomendasi tempat hosting files terbaik, dengan kecepatan maksimal dan juga kualitas server yang stabil.


nah itulah beberapa situs hosting files atau situs tempat menyimpan files terbaik, dan yang paling sering digunakan di indonesia. jangan lupa share ^^ ~Sekian.




No comments:

Post a Comment

close