Update Terbaru

Monday 11 December 2017

Cara membuat huruf Tebal, Miring, dan Coret tengah pada Whatsapp



Theorymastah - Halloo ! Guys, kali ini kita akan membahas tentang aplikasi chatting Whatsapp, yang banyak sekali digunakan oleh orang di indonesia, karena mudah dan cepat penggunaanya .


Nah pernahkah kalian menjumpai kata cetak Tebal, Miring, atau Centerline atau Coret tengah :'v maaf di dalam contoh garis bawah . nah disini saya mau bagi bagi tutorial simple cara membuat tulisan atau Text Tebal, Miring, atau Centerline atau coret tengah pada whatsapp .

cara cukup mudah berikut tutorialnya yaitu :
  • Cetak Tebal



Cara membuat huruf Tebal pada Whatsapp adalah dengan menambahkan ( * ) Bintang pada awal dan sesudah tulisan atau text yang akan kita buat .

  • Cetak Miring
Selanjutnya yaitu Cetak Miring cara membuatnya cukup menambahkan ( _ ) Garis bawah pada awal text atau tulisan dan setelahnya .

  • Cetak Coret Tengah


Dan yang terakhir yaitu Cetak Garis tengah atau Center Line, caranya dengan menambahkan ( ~ ) item tersebut pada awal dan di akhir tulisan yang akan kita buat .

Nah itulah tutorial sederhana cara membuat Huruf Tebal, Miring, dan Center Line atau Coret Tengah pada Whatsapp, mudah sekali bukan ? nah jangan lupa untuk klick share ^^ ~Sekian .

No comments:

Post a Comment

close