Update Terbaru

Tuesday 11 July 2017

Game MMORPG Android terbaik yang harus kamu coba mainkan



Halo guys ! gimana kabar ?
Kali ini kita akan membahas sedikit tentang game MMORPG "Massively Multiplayer Online Role Playing Game" . seperti namanya MMORPG adalah game RPG Online Multiplayer yang tentunya membutuhkan koneksi internet agar bisa memainkanya . awas Game MMORPG bisa bikin ketagihan :v  sumpah serius, bagi yang suka aja sih .

Seperti pada game RPG lainya, MMORPG juga kebanyakan menggunakan theme atau tema game fantasy, dengan mengendalikan karakter utama, ciri khas dari game RPG adalah dimana kita bebas berpetualang, memperkuat dan membuat karakter kita menjadi lebih keren agar tidak membosankan . dengan gameplay yang beragam beberapa game MMORPG mempunyai daya tarik tersendiri . dan inilah Game MMORPG Android yang harus kamu coba untuk memainkan .

1.Avabel Online
[ Free with in-app purchase ]


Game Avabel adalah game MMORPG yang diciptakan oleh game developer dari Jepang "Asobimo", game tersebut memiliki style seperti Anime dan gameplay Openworld Hack and Slash MMORPG, dengan Equip dan Style yang keren dan juga banyak nya macam macam skill, class hero, map dan fitur fitur menarik lainya . buat kamu yang suka hack and slash RPG harus coba nih game .

2.Celtic Heroes
[ Free with in-app purchase ]


Game Celtic Heroes adalah salah satu game MMORPG yang populer, game tersebut mempunyai tema Fantasy dan sedikit Medieval . yang mempunyai ciri khas tersendiri dari game MMORPG, dengan adanya fitur PVP yang bisa membuatnya lebih seru .

3.Aurcus Online
[ Free with in-app purchase ]


Aurcus Online adalah juga game MMORPG yang populer, walaupun baru baru diluncurkan, dengan adanya fitur PVP, Guild, dan banyak nya macam equip membuat daya tarik tersendiri bagi game tersebut . dan juga sangat seru untuk dimainkan rame-rame atau berparty dengan teman .

4.Heroes Incredible Tales
[ Free with in-app purchase ]



Heroes Incredible Tales atau juga disebut HIT salah satu game Action MMORPG yang populer yang menggunakan software developer Unreal Engine 4, dengan gameplay yang seru dan grafik yang menarik, dan juga dengan adanya fitur PVP yang seru .

5.Toram Online
[ Free with in-app purchase ]


Toram Online game yang populer dikalangan anime lovers, tidak ada system class pemain bebas membuat build karakter mereka sendiri, dan equip yang sangat beragam dan juga grafik yang keren, karakternya seperti anime dan bisa untuk dibuat cosplay juga xD salah satu favorit admin nih :v .

6.Order and Chaos : II
[ Free with in-app purchase ]


Order and Chaos : II juga merupakan game MMORPG yang populer memiliki gameplay openworld rpg dan juga mode co-op serta PvP dilengkapi dengan grafik yang menarik . yang merupakan series lanjutan dari seri Order and Chaos .

7.Inzanagi Online
[ Free with in-app purchase ]


Yang terakhir yaitu Inzanagi Online, game dengan style ninja, samurai dan bernuansa jejepangan, gameplaynya cukup seru dan juga grafik yang cukup keren, yang bisa membuat moment menghabiskan waktu kamu lebih seru .

nah itulah beberapa Game MMORPG untuk android yang harus kamu coba mainkan, kamu bisa mendapatkanya di Playstore atau Google Play . sekian dari post kali ini jangan lupa share jika bermanfaat ^^ .


3 comments:

  1. wah boleh nih gan buat referensi game...infomatif dan keren gan ^^

    ReplyDelete
  2. saya rada gasuka si game andro saya suka PC tapi sati ane suka ane tambahin nih SAO Memory Defrag cari di playstore game sip keren

    ReplyDelete
  3. Kalau membahas game online memang gak da habisnya. Dan sangat menyenangkan.
    Thanks infonya gan.

    ReplyDelete

close