Update Terbaru

Saturday 8 July 2017

Cara merubah bahasa game Sniper Elite V2 Rusia menjadi Inggris



Kemaren saya download game Sniper Elite V2, namun saya sempat syok karena tidak ada tulisan atau peringatan kalau bahasanya rusia dan saya coba untuk mengotak-atik agar bisa menjadi bahasa inggris .

Dan saya menemukan caranya, untuk merubah bahasa game Sniper Elite V2 dari Rusia menjadi Inggris . caranya cukup mudah 


Buka folder installasi game Sniper Elite V2 kamu, nah cari folder Text . nah didalam folder Text terdapat banyak folder seperti Credit, Cutscene, Network dan lain lain . didalam folder-folder tersebut terdapat file yang mengandung bahasa Rusia atau Ru . sebenarnya ada 2 bahasa disana . nah disini buka folder-folder tersebut dan hapus file yang berbahasa Ru atau Rusia, sisakan bahasa En atau English . dan Twalaa . . . secara otomatis akan berubah menjadi bahasa Inggris .



Bagaimana ? Sudah bisa ?
jika belum bisa juga unduh file punya saya [ Download ] lalu extrach dan pastekan kedalam folder instalasi sniper elite v2 kamu . selesai 

sekian dari tutorial kali ini, jangan lupa , share jika bermanfaat ^^

22 comments:

  1. gan kok malah gak keluar pilihan pas masuk game;

    ReplyDelete
    Replies
    1. keluar gimana mksutnya ?

      Delete
    2. Gak keluar teks nya juga ane padahal udah aku hapus semua yang bhsa rusia nya.

      Delete
    3. sisakan file yang EN loh gan, jangan dihapus semua . kan ada 2 RU dan EN, hapus yang RU aja, atau gampangnya, download folder saya, hapus folder agan lalu pastekan folder saya itu .

      Delete
  2. jdi malah gak ada text nya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau agan ngikutin langkahnya dengan benar pasti bisa :) dah saya coba sendiri kok . work 100%

      Delete
  3. This marked the birth of the "mod community"-a group of individual gamers and small independent studios that built new games by modifying existing games, using free toolkits pro- vided by the original developers. Agen Bola

    ReplyDelete
  4. Players compete against the House directly, adding to the fun. Little known fact -- there exists somewhere in this world a blackjack player's hall of fame. Safe to say that this game's got a cult following Domino QQ

    ReplyDelete
  5. mantap, haturnuhun, trust me ...it's work

    ReplyDelete
  6. sudah mengikuti cara yg di atas tapi masih bahasa rusia padahal di folder text>credits sisa Credits_En.asr yg rusia nya sdh di hapus gimana gan

    ReplyDelete
  7. udh di ikutin dengan bentarrr ,malah ilang semua text nya

    ReplyDelete
  8. sama apus yg rusia dimenu game ilang textnya

    ReplyDelete
  9. sudah berhasil suhu, maafkan hambamu yang telmi ini

    ReplyDelete
  10. pokoknya kalau ngikutin dengan benar, pasti berhasil ^^, semoga yg lain bisa !

    ReplyDelete
  11. bro ane ngikutin langkah2nya, malah ilang smua text menunya...

    ReplyDelete
  12. This is my first time i visit here. I found so many interesting stuff in your blog especially its discussion. From the tons of comments on your articles, I guess I am not the only one having all the enjoyment here keep up the good work wordfeud helper

    ReplyDelete

close